Senin, 14 Maret 2011

My Friend Is Dead

Anggap aku sebagai temanmu
walaupun aku tak begiu sempurna di matamu
Anggap aku sebagai sahabatmu
Jika kamu tak memandang sebelah mata
Kepadaku yang tak sempurna ini
Anggap aku saudaramu
Jika kau mengakui bahwa aku saudaramu
Aku tahu kau punya segalanya
Dan aku tahu kau tak mau berbagi denganku kesempurnaan itu
Kau hanya mau berbagi dengan orang yang menurutmu itu WAHH di matamu
Aku tahu kau juga hanya memanfaatkan aku
Jikalau kau tak bisa apa-apa
Setelah itu kau lupa denganku
Kau lupa semua yang aku korbankan untukmu
Layaknya kacang lupa akan kulitnya
Kini aku baru menyadari
Bahwa kau sungguh sangat 11tak pantas
Untuk menjadi temanku
Dan kini aku sadari bahwa sifatmu seperti srigala berbulu domba
Dan semakin ku sadari
Bahwa di hatiku yang paling dalam
Aku sudah tak mengharapkanmu sebagai temanku atau sahabat dalam hidupku
Masih banyak yang lain
Yang mau menerima aku apa adanya
Aku hanya mengingatkan
bahwa kesempurnaan itu tak akan berumur panjang
Jika tidak didasari oleh hati yang rendah.

By Dewi Nuraeni

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates